S2 Magister Keuangan Daerah

  1. Abner Antoh. Analisis Potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pegunungan Bintang.
  2. Agustina Dudung Massora. Evaluasi Bantuan Keuangan partai Politik Di Pemerintahan Provinsi Papua.
  3. Angel Berta A. Manep. Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah: Kualitas Laporan Keuangan, Komitmen Pimpinan dan Sistem Pengendalian Intern.
  4. Melkor Iek. Analisis Pengaruh Kompetensi SDM, Pendidikan dan Pelatihan, Disiplin Kerja di Pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang.
  5. Muhamad Riswanto. Pengaruh Inventarisasi Aset terhadap Optimalisasi Aset pada Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua.
  6. Nathaniel Frasawi. Analisis Potensi Pasar Lokal dan Terminal Angkutan Umum sebagai Sumber Pendapatan Asli Daerah.
  7. Salonika Kobogau. Analisis Efektifitas dan Efisiensi Pengelolaan Anggaran Belanja Daerah di Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Intan Jaya.
  8. Tawakkal Ingaran. Analisis Keuangan Pemerintah Daerah di Wilayah Adat Mamta Provinsi Papua.
  9. Valdano Barnabas Buinei. Analisis Pengelolaan Dana Desa di Kampung Tahima Soroma Kayu Pulau Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura.
  10. Sudarmaji. Analisis Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran Tahun Berkenaan Terhadap Belanja Modal dengan Pertumbuhan Ekonomi sebagai Variabel Moderasi di Provinsi Papua.
  11. Woinggio Murib. Efektifitas Pengendalian Internal. Ketaatan Aturan Akuntasi, Kesesuaian Konpensasi dan Moralitas Manajemen terhadap Kecenderungan Kecurangan Akuntansi (Studi pada Pemerintahan Kabupaten Jayapura).
  12. Adam Yaam. Analisis Pengelolaan Keuangan Dana Kampung Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat.
  13. George Tryanto Charles Auri. Analisis Pengelolaan Dana Alokasi Khusus Provinsi Papua.
  14. Menik Tiwikarti. Pengaruh Akuntabilitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jayapura.
  15. R. Mote. Analisis Sistem Pengelolaan Dana Desa Berdasarkan Regulasi Keuangan Desa Dari Tahun 2015-2019 di Distrik Walesi Kabupaten Jayawijaya.
  16. Suharti. Pengaruh Partisipasi Masyarakat terhadap Efektivitas Program dengan Akuntabilitas sebagai Variabel Moderasi.
  17. Yohanes Rumbiak. Analisis Pengelolaan Aset Tetap Peralatan dan Mesin pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Jayapura.
  18. Charles Santoni Sinaga. Analisis Konsistensi Anggaran di Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom.
  19. Dian Mega Puspita Sari. Analisis Pengaruh Dana Otonomi Khusus Papua terhadap Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Sarmi.
  20. Gotlif Wilson Dusay. Pengaruh Perencanaan dan Pelaksanaan Anggaran terhadap Penyerapan Anggaran dan Kinerja Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Jayapura.
  21. Habrime Tacazily. Pengaruh Teknologi Informasi dan Pengawasan Internal terhadap Kualitas Pelaporan Keuangan dengan Variabel Mediasi Kompetensi Aparatur pada Sekretariat Daerah Kabupaten Jayapura.
  22. Hendrina Lusiana Jakoba Marisan. Analisis Optimalisasi Pengelolaan Dana Desa dan Distrik Sarmi Kabupaten Sarmi.
  23. Juliana Tandililing. Pengaruh Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan Sekolah Terhadap Motivasi Mengajar Guru di Kabupaten Keerom.
  24. Juliessi Paranga. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengeloaan Aset di Institut Pemerintah Dalam Negeri Kampus Papua.
  25. Karen Meike Mamahit. Analisis Pelayanan Publik terhadap Kepuasan Pengunjung pada Dinas Perpusatakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua.
  26. Karolina Dahay. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keterlambatan Laporan Pertanggungjawan terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.
  27. Suparmi. Analisis Pelaksanaan Fungsi Pengawasan Inspektorat terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Provinsi Papua.
  28. Wijiasih. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keterlambatan Implementasi Transaksi Non Tunai pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Keerom.
  29. Yovita Linthin. Fenomena Keterlamantan Penerbitan Pencairan Dana di Kabupaten Sarmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.