Categories
Alumni Berita

Kunjungan Bupati Puncak Jaya Ke Pascasarjana Uncen

Jayapura, 22/06/2022, Disela-sela Kerja, Program Pascasarjana Uncen Kedatang Tamu Alumni Program Doktor Ilmu Sosial Uncen yang sekarang menjabat sebagai Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda,S.IP.,M.Si, Kedatangan Belio di sambut langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Uncen Prof.Dr.Drs.Akbar Silo,MS.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Rapat Lantai 2 Program Pascasarjana Uncen, yang di Hadiri langsung oleh, Direktur Program Pascasarjana Uncen, Asisten Direktur 2 dan 3, Ketua Program Studi dan Staf di lingkungan Pascasarjana Universitas Cenderawasih.

Yuni Wonda”, Menyatakan Sangat berterimakasih kepada Universitas Cenderawasih, Khususnya Program Doktor Ilmu Sosial Program Pascasarjana Uncen, Karena belio dapat menyelesaikan Studi S3 di Universitas Cenderawasih Tercinta ini.

Bupati Puncak Jaya, Dr.Yuni Wonda,S.IP.,M.Si, juga menyatakan dapat menyelesaikan tulisan yang di cetak menjadi sebuah buku yang berjudul “ Damai di Antara Pusaran Konflik Papua” dari hasil riset yang dilakukan sampai saat ini Puji Tuhan sudah tidak terjadi konflik lagi di Puncak Jaya dan harapannya, kedepan lagi sudah tidak ada Konflik-konflik di Puncak Jaya,”tegasnya.

Belio juga Dalam Kesempatan ini memberikan sebuah buku hasil Karyanya sendiri kepada Program Pascasarjana agar dapat digunakan sebagai bahan referensi untuk adik-adik di Uncen dengan harapan kedepannya Putra-putri Papua dapat menyelesaikan Studi Di Uncen tanpa harus kuliah di luar Papua, karena di Papua juga kami Bisa,”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.