Categories
Akademik Berita

Promosi Doktor Amsal Yowei

Jumat 27/5/ 2022, Program Pascasarjana Uncen Melaksanakan Ujian terbuka Promosi Doktor Program Studi Doktor Ilmu Sosial secara ofline dan disiarkan secara online melalui Youtube Humas Uncen, dengan Promovendus Amsal Yowei (2019105017003), Judul Disertasi : Interaksi Sosial Antara Masyarakat Multikultural dalam Mengembangkan Solidaritas Sosial (Studi Kasus pada Masyarakat RT 1,2,3 RW 7 Kelurahan Gurabesi Kota Jayapura). Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai 1 Gedung Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura Papua.

Sidang dipimpin Oleh Dr.Ir.Apolo Safanpo,ST.,MT, selaku Rektor Uncen, dan dihadiri oleh Prof.Dr.Drs.Abar Silo,MS Selaku Direktur Program Pascasarjana Uncen, Prof.Dr.Dirk Veplun,MS (Promotor), DR.Drs.Avelinus Lefaan,MS (Co-Promotor), Dr.Dra.Lenny Manalip,M.Si (Co-Promotor)

Beserta Tim Penguji : Dr.Sakaria TO. Anwar,S.Sos.,M.Si, Dr.Usman Pakasi, M.Si, Prof.Dr. Onnie M. Lumintang, M.Hum, J.R Mansoben, MA.,Ph.D, dan Dr. Agustinus Ivonne Poli, M.Si

Sidang Promosi Doktor dimulai Pukul 14.00 WIT s/d selesai 16.10 WIT. Tim penguji telah mengklarifikasi dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut isi disertasi yang telah di tulis oleh mahasiswa tersebut diatas. dan setelah mendengar dan menimbang jawaban-jawaban dari mahasiswa tersebut, serta mengacu terhadap Keputusan Rektor Universitas Cenderawasih Tentang Peraturan Akadenik Universitas Cenderawasih, maka dengan ini Tim Penguji menetapkan Bahwa Saudar AMSAL YOWEI di Nyatakan LULUS dengan predikat Sangat Memuaskan.

Berita Acara ini di bacakan di depan sidang setelah ditandatangani oleh Tim Penguji . Sidang ditutup pada Jam 16.20 WIT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.