Categories
Akademik Berita

Sidang Promosi Doktor Haisang

Pada Tanggal 04 Maret 2022, Program Pascasarjana Uncen Melaksanakan Ujian terbuka Promosi Doktor Program Studi Doktor Ilmu Sosial secara ofline dengan Promovenda Haisang (20181011016002), Judul Disertasi : Optimalisasi Pendidikan dan Pelatihan Revolusi Mental untuk Peningkatan Budaya Kerja Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama Provinsi Papua. Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai 1 Gedung Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura Papua.

Prof.Dr.Drs.Akbar Silo.,MS Selaku Promotor, dengan Co-Promotor Dr.Yosephina Ohoiwutun,M.Si, Co-Promotor Dr.Nuraedah.M.Si, beserta Tim Penguji : Prof.Dr. Partino, M.Pd, Dr.Untung Muhdiarta,M.Si, Dr. Hiskia C.M Sapioper, S.Sos.,M.Si, Dr. Renida J. Torobi, S.Sos.,M.Si, Dr.Drs. Hans Y. Hamadi, M.Si, dan Dr.Ir Marjani Sultan,M.Si.

Sidang Promosi Doktor dimulai Pukul 14.15 WIT s/d selesai 16.15 WIT. Tim penguji telah mengklarifikasi dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut isi disertasi yang telah di tulis oleh mahasiswa tersebut diatas. dan setelah mendengar dan menimbang jawaban-jawaban dari mahasiswa tersebut, serta mengacu terhadap Keputusan Rektor Universitas Cenderawasih Tentang Peraturan Akadenik Universitas Cenderawasih, maka dengan ini Tim Penguji menetapkan Bahwa Saudar HAISANG di Nyatakan LULUS dengan predikat Sangat Memuaskan.

Berita Acara ini di bacakan di depan sidang setelah ditandatangani oleh Tim Penguji . Sidang ditutup pada Jam 16.15 WIT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.