Categories
Akademik Berita

Sidang Terbuka Promosi Doktor Andry

Program Pascasarjana Uncen kembali mengadakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Studi Doktor Ilmu Sosial pada Selasa, 01 Maret 2022 dengan Promovendus Andry (20171011016013), mengangkat judul disertasi “Model Perencanaan Pembangunan Daerah Kontekstual : Studi Kasus Provinsi Papua”.
Sidang dipimpin oleh Ketua Program Pascasarjana Uncen Prof. Dr.Drs. Akbar Silo,MS. Selaku Promotor PPS, dengan Co-Promotor Dr.Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si, Co-Promotor Dr. Yundi Hafizrianda,M.Si

Tim Penguji, Prof.Dr.Agustinus Salle,SE.,M.Sc, Dr.Yosephina Ohoiwutun,M.Si, Dr.Hans Z. Kaiwai, SE.,M.Sc.,Agr, Dr.Untung Mudiarta,M.Si, Dr.Novan Risky Ngutra, SE.,M.Si, dan Dr.Velix V. Wanggai,S.IP.,M.PA.

Sidang Promosi Doktor dimulai Pukul 10.15 WIT s/d selesai 12.20 WIT. Tim penguji telah mengklarifikasi dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut isi disertasi yang telah di tulis oleh mahasiswa tersebut diatas. dan setelah mendengar dan menimbang jawaban-jawaban dari mahasiswa tersebut, serta mengacu terhadap Keputusan Rektor Universitas Cenderawasih Tentang Peraturan Akadenik Universitas Cenderawasih, maka dengan ini Tim Penguji menetapkan Bahwa Saudar Andri di Nyatakan LULUS dengan predikat Sangat Memuaskan.

Berita Acara ini di bacakan di depan sidang setelah ditandatangani oleh Tim Penguji . Sidang ditutup pada Jam 12.45 WIT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.