Categories
Akademik Berita Yudisium

Yudisium Periode 1 Program Pascasarjana Uncen Tahun 2022

Direktur Program Pascasarjana, Prof. Dr. Drs. Akbar Silo.,MS  menyudisiumkan 27 orang alumni secara virtual melalui aplikasi zoom di ruang rapat Lantai 2 Program Pascasarjana Uncen, Rabu (23/2/2022).

Yudisium Periode 1 Tahun 2022 ini terdapat 27 lulusan, 27 ini terbagi dari beberapa Program Studi Yaitu : 4 orang program studi doktor ilmu sosial, 4 orang Program Studi Magister Pendidikan Olahraga, 2 orang Program Studi Magister Administrasi  Publik , 4 orang Program Studi Magister Kebijakan Publik, 2 orang Program Studi Magister Keuangan  Daerah , 3 orang Program Studi Magister Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan dan 8 orang Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota.

Delapan (8) orang lulusan  berhasil menyelesaikan studi dengan predikat  Cumlaude dimana 2 orang berasal  dari program studi Magister Pendidikan Olahraga, 1 orang  Program Studi Magister Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan dan 5 orang Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota.

Dalam sambutan  Direktur Program Pascasarjana “Menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yudisium, terimakasih kepada para dosen dan para pegawai Pascasarjana. Beliau juga mengatakan bahwa lulusan Doktor dan Magister harus berdampak pada masyarakat, bisa memberikan solusi pada masyarakat. Diakhir sambutannya Direktur Pascasarjana mengajak para alumni untuk bergabung dalam ikatan alumni Program Pascasarjana (PPS)”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.